Spesifikasi Suzuki Ertiga

Exterior Suzuki Ertiga
Mewah . Berkelas . Eksklusif

Dengan bodi yang mewah, All New Ertiga hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga. Semakin bangga punya All New Ertiga.
Berikut adalah Spesifikasi suzuki ertiga

Spesifikasi Suzuki Ertiga

Baca Juga : Ertiga Sumenep

Interior Suzuki Ertiga
Lapang . Mewah . Nyaman

Kabin All New Ertiga begitu lapang, mewah, modern dan nyaman. Ditambah dengan detail serta fitur terbaik di kelasnya.

Interior Suzuki Ertiga

Baca ini : Ertiga Banyuwangi

Keamanan Suzuki Ertiga
Kemanan utama bagi keluarga

All New Ertiga dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan bagi Anda dan keluarga, seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak, Antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga Anda. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati Anda.

Keamanan Suzuki Ertiga

Promo terbaru : Ertiga Jember

Performa Suzuki Ertiga
Irit. Bertenaga.

All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga di Indonesia, kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1500 cc. Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuatnya bekerja secara optimal sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan.

Performa Suzuki Ertiga

Harga update : Ertiga Probolinggo

Harga & Aksesori Suzuki Ertiga
Kompetitif . Orisinal

Sederet keunggulan dalam desain, teknologi, dan fitur yang membuat All New Ertiga tampil lebih mewah, aman, dan nyaman dapat dimiliki dengan harga yang kompetitif. Mesin yang stabil bertenaga namun tetap irit akan memberikan efisiensi dan keuntungan lebih bagi keluarga Anda. Maksimalkan tampilan All New Ertiga Anda dengan beragam aksesori asli yang tersedia di jaringan diler dan bengkel resmi kami dengan harga yang kompetitif.

Harga & Aksesori Suzuki Ertiga

Galeri Suzuki Ertiga
Inspiratif. Kebanggaan Keluarga

Kebutuhan mobilitas dalam menemani momen berharga bersama keluarga Anda adalah prioritas utama. Kini kami hadirkan All New Ertiga untuk menemani setiap perjalanan yang akan membawa Anda dan keluarga ke berbagai pengalaman berharga hingga All New Ertiga bagian dari kebanggan keluarga Anda.

baca juga : Spesifikasi ertiga sport

Happy shopping sista

HB Dosting Platinum

Diterbitkan oleh Dealer Suzuki terdekat anda

Dealer suzuki terdekat. Suzuki indonesia kini hadir lebih dekat dengan anda para pecinta mobil suzuki. pilih unit sesuai kebutuhan anda. Disini kami memberikan informasi alamat dealer mobil terdekat dan showroom mobil terdekat di wilayah Anda. Temukan berbagai mobil pilihan Suzuki dan Konsultasikan dengan Kami, baca selengkapnya di : https://www.dealersuzukiterdekat.my.id/

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai